Gelorakan Senam Sehat Sehat Tanpa Keluarkan Budget

213

SENAM FORMI 2Bogor | Jurnal Bogor

Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bogor menggelar kegiatan olahraga senam bersama, di Lapangan Parkir Mall Jambu Dua, Minggu (4/9). Ini merupakan senam perdana yang digelar pengurus di bawah komando Zaenul Mutaqin (ZM). Tak hanya dilakukan sekali ini saja, namun kegiatan serupa juga akan rutin digelar di setiap kecamatan.

“Tujuan kami menggelar senam ini karena kami ingin memberikan wadah kepada masyarakat Kota Bogor untuk berolahraga, namun tetap dengan cara-cara yang fun, dan menghibur. Sehingga, masyarakat bisa sehat, dan ceria tanpa harus mengeluarkan budget. Karena untuk sehat itu tidak harus mahal,” kata Ketua FORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.

Ketua Komisi C DPRD Kota Bogor itu menjelaskan, jika program FORMI ini juga sebagai salah satu cara untuk mendukung visi-misi Pemkot Bogor. Dengan sehatnya masyarakat, kata ZM, tentu akan berdampak pula pada cerdasnya masyarakat Kota Bogor.

“Tentu yang kita harapkan adalah sehat secara keseluruhan, tidak hanya sebagian saja. Untuk itu ke depan, kita tidak hanya akan mengadakan senam ini saja, tetapi juga akan kita rangkaikan dengan kegiatan-kegiatan lainya yang menunjang keceriaan seperti games, dan juga pembagian doorprize,” ungkapnya.

ZM menilai, kegiatan senam ini tentu bisa berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak. Dia pun berharap agar ke depan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga bisa tumbuh, dan juga kesadaran akan menjaga kesehatan bisa semakin tinggi. “Kita akan adakan roadshow ke setiap kecamatan. Doorprize juga telah kami siapkan. Jadi tunggu apa lagi. Ayo segera bergabung bersama kami setiap minggu pagi,” kata ZM.

Pada senam bersama ini, antusias masyarakat dari Kecamatan Bogor utara bisa dikatakan sangat tinggi. Buktinya, panitia yang membagikan kupon doorprize hingga berjumlah 500 orang. “Alhamdulillah event perdana ini berlangsung meriah, dan antusias masyarakat sangat tinggi,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here