Bale Ambil Kontrak Baru

231

balrMadrid | Jurnal Bogor

Bintang Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan akan segera mengambil kontrak baru yang disodorkan Los Blancos. Apabila hal itu benar terjadi, maka peluang Manchester United (MU) mendapatkan pemain dari Wales tersebut pun dipercaya sirna.

Sebagai catatan,  Bale gabung dengan Los Blancos tiga tahun lalu dengan harga 85 juta pounds. MU yang musim ini baru saja menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal dilaporkan masih mengincar pemain termahal kedua di dunia ketika bursa transfer kembali dibuka tahun depan.

Daily Express melansir bahwa kesempatan MU mewujudkan rencana tersebut akan gagal. Pasalnya pemain akan mengambil kontrak baru di Santiago Bernabeu dengan bayaran senilai 350 ribu pounds per pekan.

Real Madrid berani memberikan gaji setinggi itu agar Bale setia bertahan dalam skuad Zinedine Zidane. Ia diharapkan menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang kariernya dinilai akan segera habis dalam waktu dekat mengingat usianya yang tak muda lagi.

Dengan demikian, Jose Mourinho harus mencari alternatif lain. Sejauh ini, pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann dikaitkan dengan klub bermarkas di Old Trafford tersebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here