Pakansari jadi Grup Neraka

236

Selain menggelar  cabor Atletik  dan Drumband, Venue Pakansari  juga akan jadi  tempat perhelatan  cabang olahraga sepakbola . Boleh dikatakan Pakansari akan jadi grup neraka.

Untuk  babak penyisihan grup ,  Tim sepakbola Jabar  yang tergabung di Grup  A  akan satu  grup dengan DKI Jakarta,  Jateng dan  Bali .

Sebelum melaju  fase berikutnya, anak asuhan  Lukas Tumbuan harus berjibaku dulu  dengan  tiga kontestan lainnya yang tak bisa dianggap enteng .

Dicky Dompas, salah satu Panpel   cabang olahraga sepakbola PON XIX Jabar 2016 mengatakan,  stadion pakansari  boleh dikatakan sebagai grup keras, karena  Tim  Jabar   harus  bisa melewati  lawan lawanya terlebih  dahulu  sebelum melangkah kebabak  berikutnya .

Terkait soal kesiapan Panpel ,kata Dicky, semua panpel  sepakbola yang ada di  Kabupaten Bogor  sudah siap all out dan siap mensukseskan semua rangkaian pertandingan  cabang sepakbola yang digelar di Stadion Pakansari .

Untuk   babak penyisihan  cabang sepakbola , kata Dicky, akan digelar mulai  14  September 2016 sampai 18  September  2016 .

“ Kami di ASKAB PSSI Kabupaten Bogor pada prinsipnya sudah sangat melaksanakan pertandingan. Adapun kalau ada hal hal  kekurangan nanti akan kami koordinasikan dengan pihak  SUB PB PON XIX Jabar  2016 ,”  tegas Dicky Dompas

Sementara itu,  Jafar Sidik ,  Sekretaris  Asprov PSSI Jabar  yang  juga tercatat sebagai Panpel  cabor sepakbola di PB PON XIX Jabar 2016 menegaskan,  tidak  ada istilah panitia  lokal , namun yang ada adalah semua panitia cabor sepakbola PON XIX Jabar  2016 .

Untuk itu,  jafar meminta semua elemen yang tergabung di  panpel sepakbola venue Pakansari  untuk mensukseskan semua rangkaian pertandingan PON  XIX Jabar  2016 untuk cabor sepakbola.

“ Kesuksesan  pelaksanaan PON XIX Jabar  2016 untuk cabor sepakbola akan jadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan   PON XIX Jabar  2016  secara umum. Sukses PON XIX Jabar  2016 adalah cita cita  dari semua masyarakat Jawa Barat,”  tegas, Jafar Sidik ,  Ketua  Panpel cabor sepakbola  PB PON XIX Jabar 2016 .

Jafar  menambahkan,   pada tanggal 11 September nanti, terlebih dahulu semua tim harus berada di Kota Bandung . Setelah itu semua peserta diarahkan ke masing masing venue .

“Sedangkan teknikal meeting  untuk  Grup A akan dilakukan  di  sekretariat Panpel cabor sepakbola PON  XIX Jabar  2016  di  Stadion Pakansari  tanggal  13  September  2016 ,”  tegasnya .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here