Lewandowski Targetkan Minimal 20 Gol

211

lewandowskiMunich | Jurnal Bogor

Robert Lewandowski bertekad mempertahankan gelar top skorer Bundesliga yang ia raih musim lalu. Untuk itu, Lewandowski memasang target minimal bikin 20 gol.

Lewandowski menutup Bundesliga musim 2015/2016 lalu sebagai torjaegerkanone atau pencetak gol terbanyak. Striker Bayern Munich itu mengemas 30 gol dari 32 kali penampilan, unggul lima gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang ada di posisi kedua.

Lewandowski berharap bisa mengulangi catatan tersebut. Sebagai target awal, 20 gol dibidik menjadi target minimal penyerang berusia 28 tahun itu.

“Saya ingin mencetak lebih dari 20 gol, itu harus jadi angka minimal. Yang lebih penting lagi adalah mencetak gol secara sistematis. Sebagai striker top, tugas saya adalah mencetak gol secara teratus,” ujar Lewandowski kepada Sport Bild seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika saya mencapai 30 gol lagi di akhir musim, ada peluang untuk mempertahankan gelar sebagai top skorer di Bundesliga,” imbuhnya.

Lewandowski memulai misinya untuk mempertahankan gelar top skorer dengan apik. Di pertandingan pekan pertama melawan Werder Bremen, striker asal Polandia itu mencatathat-trick untuk mengantar Bayern menang 6-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here