Usman Disambut Hangat

323

Bojongsari | Jurnal Depok

Usman Haliyana kini menduduki posisi Camat Bojongsari menggantikan Marjaya yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Sosial Sekretaris Daerah Kota Depok. Usman sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Sosial.

Kehadiran Usman di wilayah Bojongsari disambut hangat oleh sebagian besar masyarakat Bojongsari. Wajah Usman rupanya tak asing bagi mereka karena pernah menjabat sebagai Camat Sawangan yang wilayahnya meliputi Bojongsari beberapa tahun silam.

“Tentu kami menyambut baik Pak Usman sebagai Camat Bojongsari. Karena sebagian besar masyarakat tidak asing lagi dengan beliau,” ujar Daud Sulaiman, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongsari, Selasa (23/8).

Daud berharap, sinergitas yang pernah dibangun beberapa tahun lalu baik dengan pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dapat kembali dilakukannya sebagai pejabat yang baru di wilayah Bojongsari.

“Kami begrharap sinergi itu tidak luntur dan harus ditingkatkan lagi. Sebagai organisasi kepemudaan tentu kami siap untuk bersinergi,” paparnya.

Sementara itu Usman mengungkapkan bahwa jabatan yang diberikan saat ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh walikota.

“Saya mensyukuri apa yang diamanahkan oleh Pak Walikota, ini amanah yang harus dijalankan. Tentu tidak ringan, apalagi saat ini kecamatan telah menjadi OPD tentunya harus bisa menjalankan program-program Pak Walikota,” tanggapnya.

Namun yang paling penting, kata dia, dukungan masyarakat dan kerjasama untuk memajukan Bojongsari lebih baik lagi harus dilakukan secara bersama-sama.

usman“Nilai-nilai kekeluargaan dan keagamaan di wilayah Bojongsari sangat kental dan itu harus dipertahankan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here