Seorang Pria Coba Bunuh Diri

176

Margonda | Jurnal Depok
Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menjatuhkan diri dari lantai 3 ke lantai UG di pusat perbelanjaan ITC Depok. Namun dirinya tidak berhasil melakukan usaha bunuh diri. Aksi nekatnya itu tentu membuat pengunjung mall kaget dan panik

Salah satu saksi mata, Yuni Anita (19) salah satu saksi mengungkapkan korban diketahui terlihat buru-buru sebelum akhirnya melompat. Saat berjalan di lorong tepat di toko yang dijaganya, korban memegang tiang pembatas, dan melompat.

“Begitu memegang tiang laki-laki itu langsung lompat seperti orang mau berenang,” katanya, Kamis (25/8).

Korban terlihat melompati tiang setinggi satu meter. Sebelumnya korban terlihat seperti orang linglung. Dia juga membawa tas hitam. Yuni mengaku baru pertama kali melihat korban. “Memang sebelum lompat sempat celingak-celinguk,” tambahnya.

Saat itu di lantai tiga sedang tidak ramai. Sehingga begitu melihat kejadian itu seluruh tenant langsung kaget karena suaranya besar.”Suara jatuhnya kencang sekali. Besi tangga eskalator sampai patah,” tandasya.

Salah seorang polisi mengatakan dari keterangan istrinya, korban memang sempat melakukan percobaan bunuh diri. Korban baru pulang dari Belanda, da memang sering berhalusinasi. “Beberapa bagian tubuhnya patah,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here