Pradi Minta Komitmen Pejabat

227

Cinere | Jurnal Depok

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kemarin menyempatkan diri menghadiri pelaksanaan serah terima jabatan dan lepas sambut 9 pejabat struktural di Kecamatan Cinere.

Pada kesempatan itu, orang nomor dua dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ini meminta kepada para pejabat di wilayah untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin terutama tugas pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami percaya para pejabat yang ditempatkan di Cinere merupakan orang terpilih dan bakal mampu melaksanakan tugas dan amanah dengan baik, tinggal tergantung komitmennya saja. Kami berharap semua pejabat yang ditugaskan di sini memiliki semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas untuk peningkatan pelayanan,” ujar Pradi, Kamis (25/8).

Dia menambahkan, pelaksanaan mutasi dan rotasi pejabat Jumat pekan silam sudah sesuai mekanisme dan prosedur. Namun dia juga memahami jika ada pihak yang tidak puas dengan hasil mutasi tersebut.

“Kami telah melakukan yang terbaik dan jika ada yang kurang puas itu sangat manusiawi,”ungkapnya.

Sementara itu Camat Cinere yang baru Eko Herwiyanto pada kesempatan itu  meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bersedia membantu dirinya dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pembangunan untuk kemajuan Cinere dimasa mendatang.

pradiSembilan pejabat yang mengikuti prosesi sertijab di antaranya Camat Cinere, Eko Herwiyanto menggantikan Asloe’ah Madjri, Hasanuddin yang menjabat sebagai Sekcam Cinere, empat lurah se-Kecamatan Cinere dan sejumlah kasie kantor kecamatan dan kelurahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here