Mayat Mr X di Juanda Terkuak

172

Sukmajaya | Jurnal Depok
Sebelumnya sesosok jasad pria tanpa identias ditemukan di dekat lokasi pembangunan Tol Cijago di Jalan Juanda, Depok. Namun setelah ditelusuri baru diketahui bahwa korban bernama Aulia Rahmat asal Aceh. Dari ciri fisik jasad itu berkulit hitam dan rambut ikal.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga. Kemudian penemuan mayat ini dilaporkan ke polisi. “Merasa curiga pengendara itu melapor ke polsek,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi.

Saat ditemukan korban mengenakan kemeja berwana merah dengan memakai celana panjang berbahan jeans. Dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun saat pertama kali ditemukan terdapat darah dari mulut korban. “Benar ada darah tapi bukan kekerasan,” jelasnya.

Hingga kini polisi masih terus mendalami kasus ini. Sudah ada empat saksi yang diperiksa yaitu tiga teman korban dan satu penjual makanan. Korban diketahui bekerja sebagai penjaga toko obat dan kosmetik di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

“Saat jaga toko korban bersama temannya. Namun saat makan siang temannya keluar toko pada Senin (22/8),” katanya.

Sebelum ditemukan tewas, diketahui ada beberapa orang yang masuk ke dalam toko. Kemudian korban dibawa pergi menggunakan mobil. “Setelah itu korban dikabarkan hilang oleh bosnya,” tuturnya.

Setelah hilang sejak Senin, korban ternyata ditemukan tak bernyawa pada Rabu (24/8) siang. Kabar duka ini baru diterima bos korban kemarin sehingga langsung diketahui bahwa korban bernama Aulia Rahmat. “Sebelumnya ada laporan orang hilang di Polsek Ceger,” tandasnya.

Dirinya menambahkan, kasus ini masih terus diselidiki. Pihaknya belum dapat memastikan perihal motif pelaku membunuh korban. Namun sebelumnya sempat terjadi modus yang sama, orang dibuang di pinggir jalan juga,” katanya.

Diduga sebelum tewas, korban diberi obat. Namun jenis obat yang diberikan belum dapat dipastikan. “Sepertinya dicekokin menurut penuturan saksi terakhir dia terlihat seperti linglung,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here