Dedi Konsolidasi Internal

245

Limo | Jurnal Depok

Usai mengahadiri serah terima jabatan, Camat Limo, Dedi Rosadi yang baru menggantikan MN Siregar langsung melaksanakan konsolidasi internal terhadap para aparatur di jajaran Kantor Kecamatan dengan  staf kelurahan se-Kecamatan Limo.

Tak hanya itu, dia juga menyambangi sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh ulama diwilayah Limo dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat dalam kaitan pelaksanaan tugas yang diamanahkan kepadanya.

“Sebagai aparatur baru di Kecamatan Limo, tentu saya harus terlebih dahulu berupaya untuk melaksanakan konsolidasi baik di internal kantor kecamatan maupun element masyarakat. Hal ini penting bagi kami untuk lebih memudahkan dalam melaksanakan tugas karena sebagai aparatur wilayah modal utamanya adalah harus mampu beradaptasi kepada seluruh komponen baik internal maupun eksternal,” ujar Dedi, kemarin.

Salah satu tokoh agama Kecamatan Limo, Ustad Martoni berharap orang nomor satu di Kecamatan Limo itu nantinya dapat lebih aktif terjun ke masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Ya, usai Solat Jumat secara tidak sengaja saya sempat bertemu dengan Pak Camat yang baru, kelihatannya beliau cepat beradaptasi dengan warga. Semoga ke depannya nanti pimpinan kita ini akan lebih sering berbaur dengan masyarakat sehingga tahu apa yang dibutuhkan oleh warganya,” ungkap Martoni.Dedi Rosadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here