Selamat Gloria!

197

Margonda | Jurnal Depok

Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Menpora, Imam Nahrawi atas diizinkannya Gloria Natapradja Hamel sebagai tim Paskibraka penurunan bendera Pusaka di Istana Negara.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden dan Menpora yang telah memberikan kesempatan kepada ananda Gloria untuk ikut bersama-sama menjadi tim Paskibraka dalam upacara penurunan bendera,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Rabu (17/8).

Idris mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga dengan kegigihan dan kesabaran Gloria yang mampu menghadapi ujian. Alhasil, kata dia, ujian tersebut berbuah manis bagi Gloria.

“Kami tentu bangga kepada ananda Gloria, karena bagaimana pun ia merupakan perwakilan Kota Depok di tingkat nasional. Bahkan Gloria saat ini diangkat menjadi duta anak Indonesia oleh Kemenpora. Kami ucapkan sekali lagi selamat kepada Gloria,” paparnya.

Gloria Natapradja Hamel akhirnya diizinkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Menpora, Imam Nahrawi berterima kasih pada Presiden dan Wapres.

“Terima kasih Pak Presiden @jokowi Pak Wapres @Pak_JK yg telah mengijinkan Gloria bergabung sore ini di Paskibraka,” jelas Imam Nahrawi yang mencuit dalam akun twitternya @imam_nahrawi, Rabu (17/8).

GloriaPernyataan itu merupakan pernyataan resmi dari Menpora. Gloria sebelumnya diminta bertemu Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Merdeka usai upacara bendera di Istana Merdeka.

Selama upacara, Gloria hanya bisa melihat upacara dari TV di Wisma Negara.

Sebelumnya, saat ditanya soal kelanjutan nasibnya, Gloria mengatakan akan ada kejutan.

“Let’s see nanti sore, you will see the surprise. Cari tahu sendiri saja nanti sore,” katanya berteka-teki.

BAGIKAN
Artikulli paraprakPengedar Shabu Dibekuk
Artikulli tjetërBangga Bercampur Haru

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here