Pengedar Shabu Dibekuk

187

Margonda | Jurnal Depok
Ketahuan membawa paket shabu, Wiwit (26) harus merasakan dinginnya sel tahanan.  Karyawan swasta yang tinggal di Cilodong itu tertangkap tangan memiliki paket shabu dan disimpan di kontrakannya di Kampung Sidamukti RT 006/RW 001, Sukamaju, Cilodong, Depok.

Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis mengatakan dari tangan tersangka didapat enam paket sabu siap edar. Tersangka diamankan di lokasi pada Sabtu (13/8) pukul 03.30 WIB.

“Saat itu ada enam paket yang disimpan di kontrakannya,” katanya, Senin (15/8).

Total barang haram yang dikantongi seberat 3,40 gram. Penangkapan Wiwit ini hasil dari pendalaman kasus serupa.

“Sebelumnya kami sudah mengamankan tersangka lain atas nama Derry. Kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Wiwit dikontrakannya,” tandasnya.

Wiwit pun kini ikut mendekam di sel bersama rekannya yang lain. Wiwit dijerat pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009.

Selain Wiwit dan Derry, pihaknya juga menciduk Budiyono (39) di wilayah yang sama yakni Kampung Sidamukti Rt.03/024 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok.

“Untuk tersangka Budiyono barang bukti berupa 3 paket sabhu berat bruto 1,30 gram. Kronologis nya memang ini berasal dari informasi hasil penangkapan pelaku atas Derry kemudian  dilakukan penangkapan dan penggeledahan atas nama Budiyono,” Pengedar shabu dibekuk

BAGIKAN
Artikulli paraprakKemenag: Semua Visa Rampung
Artikulli tjetërSelamat Gloria!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here