Anggota Kodim Depok Jawara

180

Margonda | Jurnal Depok

Dua anggota Kodim 0508/Depok yaitu Serma Suhana dan Serma Iqbal berhasil menjadi juara dalam lomba mirip tokoh proklamator Bung Karno dan Bung Hatta yang digelar Kodam Jaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia, Rabu (17/8).

Lomba yang digelar di Wilayah Ancol, Jakarta Utara dikuti peserta dari Korem 051/Wijayakarta, dan Korem 052/Wijayakrama.

“Alhamdulillah, kami berhasil menyabet dua juara sekaligus lomba mirip Bung Karno. Juara I diraih Serma Iqbal dan juara II diraih Serma Suhana,”ujar Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto usai upacara penurunan Bendera Merah Putih di Balaikota Depok.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok Mayor Inf Mistar menambahkan, selain lomba mirip tokoh proklamator juga digelar lomba kesenian, dan sepeda onthel tingkat Kodam Jaya. Dari hasil lomba band (kesenian) berhasil keluar sebagai juara I Kodim Bekasi (Korem 051/Wkt), juara II dan III dari Korem 052/Wkr.

“Sedangkan juara I dan II lomba mirip tokoh proklamator Bung Karno di raih peserta dari Kodim 0508/Depok (Korem 051/Wkt), dan juara III diraih Kodim 0505/Jakarta Timur (Korem 051/Wkt). Kategori sepeda onthel juara I diraih komunitas Onthel Kota tua, juara II dan III komunitas Onthel Kalideres,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here