50% Kadis Bakal Diganti

188

Margonda | Jurnal Depok

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menanggapi rencana mutasi dan rotasi yang akan terjadi di lingkup Pemerintahan Kota Depok. Dirinya memastikan jika semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Depok siap untuk ditempatkan di mana saja.

Ia menambahkan, untuk pergantian Kepala Dinas (Kadis) nantinya bisa mencapai 50 persen. Hal ini juga sebagai penyegaran di Pemkot Depok, dan diharapkan Kadis yang dirotasi dapat bekerja sesuai dengan harapan.

“Saya sering berbincang dengan kepala dinas dan intinya mereka siap ditempatkan di mana saja,” ujar Pradi seprti dikutip situs resmi Pemkot Depok, Minggu (14/8).

Pradi juga memastikan jelang rotasi semua kepala dinas masih bekerja sesuai dengan tupoksinya, artinya tidak ada yang bermalasan karena kabar rotasi itu. Hal tersebut didasari oleh pengalamannya yang merasakan kerja bersama para kepala dinas yang terkadang rapat sampai malam hari.

“Mereka masih semangat, hampir semua Kadis siap jika saya ajak rapat,” ungkapnya.

Mengenai usulan kepala dinas, Pradi beliau mengaku hanya memberikan saran siapa saja yang kira-kira layak menempatkan posisi Kepala Dinas.

“Kami memberikan saran, figur kepala OPD yang memiliki kemampuan yang bagus di bidangnya. Selebihnya itu hak Pak Wali,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here