Tabrak Mobil Mogok, Bikers Langsung Tewas

180

Margonda | Jurnal Depok
Diduga tak dapat mengontrol kendaraan, seorang pengemudi motor mengalami kecelakaan dan tewas lantaran luka parah di Jalan Raya Lenteng Agung Timur tepatnya di jalur cepat kendaraan menuju Depok. Korban dari arah Pasar Minggu hendak berputar di perlintasan kereta dekat Stasiun Universitas Pancasila (UP). Namun sebelum berputar korban mengalami kecelakaan dan tewas.

Dari identitas korban diketahui bernama Choirunnisa warga Jalan Delima II No 18 RT 01/RW 005, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Keterangan saksi menyebutkan, korban menabrak sebuah mobil yang sedang mogok di jalur cepat tersebut.

“Kayaknya dia nggak tahu kalau mobilnya mogok jadi nabrak,” kata Taryo, salah satu warga, Senin (1/8).

Korban tewas di lokasi kejadian karena pendarahan hebat di kepala. Bahkan kepala korban sampai hancur karena menabrak bagian belakang mobil boks tersebut. “Dia sendirian naik motor,” ungkapnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Jagakarsa. Polisi pun langsung tiba dilokasi kejadian. Keluarga korban pun segera dihubungi oleh polisi. “Tadi sudah ada polisi sih. Keluarganya sudah datang juga,” pungkasnya.n Nur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here