BNI KCP Pondok Cina Berikan Layanan Maksimal

686
Sampor Ali

Margonda | jurnaldepok.id
Sebagai Kantor Cabang Pembantu (KCP) Banak Negara Indonesia (BNI) Pondok Cina, terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabahnya. Berbagai program pun telah digelontorkan untuk memberikan pelayanan lebih kepada nasabah.

“Terkait jasa perbankan kami juga ada penetrasi pasar termasuk akuisisi bisnis di Pondok Cina salah satunya membantu transaksi perbankan mereka dari stor dan tarik uang, pembayaran pajak, pembayaran tagihan-tagihan, pengiriman uang dan investasi,” ujar Sampor Ali, Pemimpin KCP BNI Pondok Cina, Senin (18/7).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga bekerjasama dengan perusahaan anak yang masuk dalam BNI Securities, BNI Life Insurance, BNI Syariah dan Asuransi Tripakarta. Segala produk itu dijual ke nasabah.

“Saat ini jumlah nasabah khusus di KCP Pondok Cina telah mencapai kurang lebih 6.000. Ke depan jumlah BPK nya akan ditingkatkan lagi mulai dari jumlah dana, total pemasaran produk dan jumlah dari total transaksi perhari, per bulah dan per tahun,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setiap hari KCP Pondok Cina selalu ramai dikunjungi oleh nasabah. Pasalnya, pihaknya juga memberikan pelayanan terbatas seperti hal nya yang dilakukan jelang Idul Fitri lalu.

Ali yang juga menjabat Pemimpin Bidang Layanan Kantor Cabang BNI Depok mengatakan, pihaknya juga fokus pada program penjualan produk kepada para nasabah nya baik itu harian maupun bulanan.

“Saat ini kami ada program Pesta BNI. Jadi setiap dana fresh dari bank lain atau luar BNI dialokasikan ke tabungan dengan dikunci dalam waktu semisal satu hingga 12 bulan itu dapat hadiah langsung di depan, itu program sampai Desember,” ungkapnya.

Adapun hadiah yang diberikan, sambungnya, tergantung total dana yang diblokir maksimal dua hingga 2,5 persen per tahun.

“Kami berharap ke depan BNI menjadi leader di wilayah Depok ini. Karena untuk perusahaan besar dan pemerintah kota sudah mulai beralih transaksinya. Karna dulu pemkot wajib menggunakan bank daerah, tapi sekarang lebih fleksibel dan dapat menggunakan lebih dari satu bank, itu prospek untuk kami untuk mengelola dana pemkot,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here