Gerindra Peduli Andini

423

Sawangan | jurnaldepok.id
Penyakit tumor ganas yang diderita Yuniarti Tri Andini (9) warga Kampung Perigi RT 05/06 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, telah menyedot banyak perhatian. Tak hanya pemerintah, partai politik pun begitu semangat untuk membantu meringankan beban penderitaan keluarga Andini.

Hal itu pula lah yang dilakukan oleh PAC Partai Gerinda se Kota Depok. Di mana, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menginstruksikan langsung jajaran pengurus partai untuk membantu Andini.

“Kami sangat prihatin melihat kondisi Andini, atas keprihatinan itulah kami tergerak untuk membantu adinda Andini,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Minggu (17/7).

Dirinya merasa bersyukur, teman-teman di PAC begitu semangat dan kompak untuk memberikan bantuan kepada Andini.

“Tidak direncanakan, ini spontanitas kami. Alhamdulillah, teman-teman PAC kompak, dalam waktu sekejap mereka berangkat ke RSUD dan menyerahkan donasi untuk Andini,” paparnya.

Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Sawangan, Abdul Haris Bucharie mengatakan, bahwa dirinya dan teman-temannya sengaja datang langsung menjenguk Andini di RSUD untuk melihat perkembangan kesehatan Andini.

Hadir dalam kesempatan itu seluruh PAC Partai Gerindra se Kota Depok di antaranya PAC Sawangan, Cinere, Cipayung, Sukmajaya, Bojongsari, Pancoran Mas, Tapos, Cimanggis dan Cilodong.

“Ini bentuk kepedulian seluruh PAC Gerindra se Kota Depok terhadap adinda Andini. Donasi yang kami berikan tak lain untuk membantu meringankan beban keluarga Andini ketika dalam masa penyembuhan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here