Golkar Belum Pasti Dukung Ahok

239
Setya Novanto

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan hingga kini pihaknya masih belum memastikan apakah memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang.

“Kita lihat perkembangannya seperti apa. Semua ada prosesnya. Ahok pun juga ada prosesnya. Kita lihat kejutan-kejutannya bagaimana Ahok terus berjalan. Yang jelas ini proses yang harus diikuti,” ujarnya belum lama ini usai menghadiri acara santunan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Hotel Bumi Wiyata, Beji.

Ia mengungkapkan jika saat ini sedang dilaksanakan Musda. Ia tak menampik jika Musda tersebut dihadiri oleh Ahok. “Dan siapapun yang terpilih nanti dalam Musda berharap akan lakukan evaluasi programnya termasuk Musda yang ada di DKI. Tunggu, sabar. Keputusan nanti tentu ada pertimbangan,” tuturnya.

Sebelumnya dukungan Partai Golkar terhadap Ahok terendus ketika Setya Nova kerap memuji Ahok. Setya memuji Ahok sebagai sosok yang bertanggung jawab dalam menjalankan kepemimpinannya.

“Dia pernah di DPR, saya melihat bahwa Ahok ini menjalankan sesuatunya dengan terobosan-terobosan yang benar,” jelasnya.
Setya menganggap Ahok sudah melakukan banyak perubahan untuk Jakarta. Menurut dia, setiap kebijakan Ahok memberikan dampak baik di masyarakat. “Tentu, yang dilakukan Ahok betul-betul kerja. Jadi, kerja, kerja, dan kerja,” tandasnya.n Nur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here