Geng Motor Berulah

285
AKBP-Harry-Kurniawan

Margonda | jurnaldepok.id
Polresta Depok berhasil menciduk 8 orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan brutal terhadap CSSF (Club Suzuki Satria FU). Diduga penyerangan dilatarbelakangi karena puluhan anggota geng motor cemburu. Meski demikian pihak Polresta Depok masih terus menggali motif penyerangan tersebut.

“Berdasarkan informasi dari keterangan salah satu pelaku penyerangan, penyebabnya cemburu. Awalnya dipicu oleh salah satu anggota geng motor yang menyerang pacar nya digodai korban. Namun mengenai penyebab persisnya seperti apa, masih didalami,” kata Kapolresta Depok, AKBP Harry Kurniawan.

Ia mengungkapkan pihaknya telah mengamankan delapan orang terduga pelaku serta satu senjata tajam samurai sebagai barang bukti. Penangkapan dilakukan dua jam setelah para pelaku melakukan aksinya. Dibantu dengan keterangan saksi yang mengenali pakaian salah satu pelaku.

“Saksi ada yang mengenali pelaku dari baju yang berwarna kuning. Kemudian kami periksa dan dalami peran masing-masing nya. Mereka ditangkap di Wilayah Cibinong dan Depok tepatnya 2 jam setelah melakukan aksi,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan dua korban yang mengalami peristiwa tersebut, telah dipulangkan kerumah masih-masing. Mereka yang dipulangkan karena luka yang diderita tidak begitu parah.

“Korbannya ada dua mengalami luka di bagian punggung. Mereka sudah pulang karena lukanya tidak berat,” tambahya.

Hingga saat ini pihaknya telah memeriksa enam orang saksi. Ia menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kriminalitas baik di bulan Ramadhan atau diluar Ramadhan.

“Masih dalam proses lidik. Kami masih terus lakukan pengembangan,” pungkasnya.n Nur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here