SD Muhammadiyah Raih Prestasi Internasional

662

Limo | jurnaldepok.id
Sekolah Dasar Muhammadiyah Meruyung di penghujung akhir tahun pelajaran 2015/2016 berhasil mempersembahkan prestasi gemilang meraih medali Emas, Perak dan Perunggu pada ajang The International Olympiade Qur’an dan Teknologi yang dihelat pada tanggal 27-28 Mei di Uhamka Jakarta.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas mengatakan keberhasilan pihaknya mengoleksi sejumlah medali pada lomba Tahfidz tingkat Internasional di Uhamka Jakarta akhir bulan Mei silam, tak lepas dari kegigihan para guru pembina dan keseriusan siswa mengoptimalkan momentum kegiatan belajar-mengajar sehingga upaya bersama itu membuahkan hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah pada event berlevel internasional itu kami berhasil meraih cukup banyak medali dari cabang lomba Tahfidz. Untuk melengkapi keberhasilan di event itu, ke depan kami akan memulai memberikan tambahan pelajaran teknologi kepada siswa sehingga akan lebih banyak lagi prestasi yang kami dapatkan pada event tersebut,” ujar Tyas, kemarin.

Terlepas dari banyaknya raihan prestasi yang dipersembahkan oleh para siswa pada tahun ini, Tyas mengaku belum merasa puas dan akan terus berupaya meningkatkan raihan prestasi pada tahun mendatang, hal itu sebagai wujud komitmen dalam kerangka meningkatkan kualitas sumber daya siswa di sekolah itu secara berkesinambungan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here