Hendrik Doakan Idris-Pradi

209
Hendrik Tangke Allo

Beji | jurnaldepok.id
Isu keretakan hubungan Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna sempat mencuat minggu lalau. Meskipun, hal tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak. Di mana, Idris-Pradi nampak begitu mesra dengan menyantap buah kurma sepiring berdua pada saat acara buka puasa bersama di Masjid Jami Persatuan Cinere, Kamis (9/6) petang.

Ternyata, isu tersebut sempat menyita perhatian Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. Di mana, Hendrik turut memberikan doa untuk keharmonisan Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna.

“Mudah-mudahan akur-akur saja, ya harus akur dong. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, jadi harus lebih akur,” ujar Hendrik kepada Jurnal Depok, kemarin.

Tak hanya sesaat, Hendrik mendoakan kedua pasangan yang dilantik pada 17 Februari 2016 lalu itu mendoakan agar Idris-Pradi akur selama lima tahun ke depan, sesuai dengan masa baktinya yakni hingga 2021 mendatang.

“Janganlah, harus akur, dan kami yakin mereka berdua akur. Perjalanan masih panjang, lima tahun ke depan. Kami doakan beliau berdua tetap baik-baik saja,” harapnya.

Sementara itu, Bendahara DPP Partai Gerindra, Nuroji mengaku belum ada niat untuk menurunkan walikota-wakil walikota saat ini.

“Kemrin teman-teman respon sendiri-sendiri saja, bahasa di koran kami tidak mengajak kawan-kawan utuk bereaksi. Kami hanya mengingatkan saja, nggak berpikir harus menurunkan atau apa, belum tentu juga kami mampu menurunkan walikota,” ungkapnya.

Namun begitu, beberapa kali Nuroji menyatakan kekecewaannya atas sikap dari walikota-wakil walikota yang terkesan tidak peduli dan kurang merespon beberapa persoalan yang terjadi belakangan ini. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here