Idris-Pradi Akur Kok

331
Walikota-wakil walikota saat buka puasa bersama di Masjid di kawasan Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Isu pecah kongsi antara Walikota, Mohammad Idris dengan Wakil Walikota, Pradi Supriatna yang sempat mencuat beberapa hari terakhir terbantahkan. Bhakan, Idris-Pradi tampil begitu mesra di beberapa kesempatan.

Hal itu pula lah yang tergambar dalam pelaksanaan tarawih keliling (Tarling) yang berlangsung Di Masjid Jami Persatuan Cinere, Kamis (9/6) petang. Di mana, kedua pemimpin daerah itu saling berinteraksi layaknya tidak ada persoalan.

Di beberapa kali kesempatan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, bahwa dirinya akan menjaga keharmonisan tersebut. Dikatakannya, jika memang dirinya merasa ada suatu permasalahan yang mengganjal, maka dirinya akan berbicara langsung kepada pimpinannya itu.

“Ruangan kami bersebelahan, bahkan saya suka nyelonong masuk ke ruangan Pak Wali. Kalau ada sesuatu hal yang memang mengganjal, kami langsung bicarakan. Jadi tidak ada tedeng aling-aling,” ujar Pradi.

Tak hanya itu, Pradi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, sering melontarkan perkataan bahwa dirinya bersama Idris akan menjadi walikota-wakil walikota Depok dua periode.

Hal senada juga diungkapkan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris. Usai dilantik, Idris selalu meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Depok untuk ikut mendoakan dirinya dan pasangannya Pradi Supriatna agar tetap harmonis dalam menjalankan tugas.

“Doakan kami berdua agar kami mampu menjalankan roda kepemerintahan dan tetap rukun,”katanya.

Pernyataan kedua pemimpin daerah tersebut seolah membantah jika hubungan mereka berdua retak lantaran ada beberapa perbedaan pendapat. Tak hanya itu, kebersamaan mereka di setiap kali kegiatan juga menggambarkan hubungan mereka baik-baik saja. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here