Babai Terpilih Secara Aklamasi

248

Bandung | jurnaldepok.id
Panitia Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Golkar Kota Depok, secara resmi telah menetapkan Babai Suhaimi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok untuk periode 2016-2021 mendatang.

Sesuai prediksi awal, bahwa Babai akan terpilih secara aklamasi dikarenakan tidak ada lagi bakal calon yang menandingi dirinya dalam Musda yang digelar di Kantor DPD Golkar Bandung, Jawa Barat.

“Babai terpilih secara aklamasi,” ujar Edmon Johan, Ketua Panita SC Musda IV DPD Partai Golkar Kota Depok, Senin (6/6).

Ia menambahkan, hingga pelaksanaan Musda digelar pada 4-5 Juni lalu tidak ada lagi bakal calon yang mendaftarkan diri. Terkait dengan pelantikan kepengurusan, bahwasanya akan diselesaikan dalam dua minggu ke depan.

“Pelantikan akan dilakukan di Depok. Formatur bekerja untuk menyusun struktur kepengurusan DPD Golkar Depok selama dua minggu,”paparnya.

Usai terpilih secara aklamasi, Babai langsung mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada para peserta Musda yang kembali mempercayakan dirinya untuk menahkodai Partai Golkar lima tahun ke depan. Tak hanya itu, Babai juga akan melakukan pembenahan kepengurusan Partai Golkar secara besar-besaran.

“Pertama kami akan melakukan rekrutmen pengurus yang betul-betul memiliki semangat juang yang tinggi serta loyalitas tinggi kepada partai. Kami bersama tim formatur dan tim yang ada akan melakukan sebuah rembukan-rembukan,” ungkapnya.

Mantan calon Walikota Depok 2015 lalu mengatakan, bahwa dirinya memiliki beberapa target untuk kepengurusan yakni menempatkan kader dalam posisi kepengurusan sesuai kapasitas dan kapabilitas.

“Konsentrasi yang kedua adalah bagaimana kami menempatkan pengurus dalam penempatan kader untuk 2019. Siapa orang-orangnya itu akan kami konsentrasikan, setelah orang-orangnya ada, baru kami akan letakan mereka pada posisi organisasi dan posisi dapil atau kecamatan,” katanya.

Pelaksanaan Musda IV DPD Partai Golkar Kota Depok terasa istimewa ketika acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H Dedy Mulyadi. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here