Babai Yakin Aklamasi

500
Babai Yakin Aklamasi

Mengkalim telah mendapat dukungan dari 11 Pengurus Kecamatan (PK), bakal calon Ketua DPD Partai Golkar, Babai Suhaimi begitu yakin jika dirinya akan terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Golkar Kota Depok yang akan diselenggarakan pada 4-5 Juni di Bandung, Jawa Barat.

“Kalau hanya saya saja yang menyerahkan berkas pencalonan, maka saya calon tunggal, berarti aklamasi. Secara otomatis aturan 30 persen dukungan itu tidak berlaku lagi,” ujar Babai kepada jurnaldepok.id kemarin.

Namun begitu, Babai mengatakan bahwa proses dukungan 30 persen akan tetap dilakukan, apakah jumlah tersebut memberikan dukungan kepada dirinya.

“11 PK sudah konfirmasi kepada saya dan siap berangkat. Begitu pun dengan Bung Zainul yang menyatakan siap mendaftarkan diri tadi sudah menyatakan mendukung saya, beliau sudah menelpon saya dan mendukung penuh saya,” paparnya.

Tak hanya 11 PK, Babai juga menyatakan bahwa dirinya didukung oleh ormas-ormas pendiri seperti Kosgoro, Soksi, AMPG, KPPG, Al Hidayah, AMPI, HWK dan dari provinsi.

“Kalau dari 11 PK dan ormas pendukung sudah menyatakan dukungan semua, ya Alhamdulillah semua akan berjalan lancar. 11 PK ini saya jamin suaranya untuk saya,”pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

BAGIKAN
Artikulli tjetërH-3 Karaoke Tutup !

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here