Pengendara RX King Tewas Dihantam Truk

Kondisi korban usai kecalakaan dengan mobil truk

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Muhammad Samsul seorang pengendara bermotor ditemukan tewas di Jalan Raya Sawangan dekat pusat perbelanjaan DTC Kecamatan Pancoran Mas.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan korban saat itu melintas dari arah barat ke arah timur dengan mengendarai sepeda motornya.

Sesampainya di sekitar gedung Al Hamidiyah korban tiba-tiba bersenggolan dengan pengendara lainnya dari arah yang sama lalu terjatuh di lajur kanan.

Naas secara tiba-tiba datang kendaraan truk dari arah Mampang ke Sawangan hingga menabrak tubuh korban. Usai menabrak truk tersebut langsung berjalan ke arah Sawangan.

Pada tubuh korban ditemukan identitas
sebagai warga RT 05/05 Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto. Ia mengatakan korban Muhamad Samsul (27) pengendara motor Yamaha RX-King B 6648 ZNF. Korban tewas seketika dengan cidera luka berat di kepala akibat terlindas oleh ban truk dari arah berlawanan.

“Korban ketika dekat DTC mencoba mendahului motor didepannya Honda H 2512 WG. Namun saat mendahului korban tersenggol, motornya terjatuh dari arah berlawanan. Kemudian datang truk langsung menabrak kepala korban dan truk kabur,” terangnya.

Pihaknya hingga kini masih menyelidiki nomor plat truk lantaran tidak ada saksi yang melihat saat kejadian.

“Kami temukan identitas berupa KTP atas nama korban, SIM C berikut STNK dan motor korban RX King B 6648 ZNF, sekarang menjadi barang bukti di Kantor Unit Laka Polresta,” ungkapnya.

Jasad korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan untuk dimakamkan.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here