Hari Ini 2 Kepala Dinas Bakal Dilantik

Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris memberi isyarat terkait pelantikan dua kepala dinas hasil lelang jabatan yakni Dinas Sosial dan Dinas PUPR yang akan dilaksanakan hari ini, Senin (15/4).

Idris juga mengungkapkan beberapa hal kenapa pelantikan dua kepala dinas tersebut belum dilakukan.

“Sejatinya kemarin kami mendapatkan surat balasan jawaban dari Komisi ASN, tapi saya tanyakan sampai kemarin sore belum datang, ya mudah-mudahan mungkin Senin pagi kami tunggu,” ujarnya kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengatakan, jika memang Senin pagi sudah datang surat tersebut dan sudah dapat rekomendasi, pihaknya akan mengumpulkan baperjakat.

“Nanti akan memberikan rekomendasi kepada kami untuk kami serahkan. Tidak menutup kemungkinan Senin pagi, siang, sore dan malam jam 12.00 juga mungkin, enggak apa-apa enggak ada larangan,” paparnya.

Namun begitu, jika Senin belum siap dilakukan, Idris akan melantiknya pada Selasa atau Rabu.

“Atau mungkin setelah pileg, kami lihat kondisinya nanti. Tiga besar untuk Dinas PUPR sudah diumumkan, begitu juga tiga besar untuk Dinas Sosial sudah diumumkan,” ungkapnya.

Meski begitu, Idris masih menutupi siapa yang akan menjabat dua kepala dinas tersebut.

“Karena memang KASN belum memberikan rekomendasi, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Belum ada di dalam kantong, tapi masih di luar kantong,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here