Gelar Pleno, KPU Perbaiki DPT

PPK Beji saat menyerahkan hasil perbaikan DPTHP

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) Tahap Ketiga tingkat Kota Depok.

“KPU Kota Depok adalah salah satu KPU Kota yang melaksanakan pleno hari ini, sesuai dengan surat KPU RI nomor 577/PL.02.1-SD/KPU/III/2019 perihal tindak lanjut putusan Mahkamah Konstitusi RI nomor 20/PUU-XVIII/2019,” ujar Nana Shobarna, Ketua KPU Kota Depok, Rabu (3/4).

Ia menambahkan, kegiatan pleno yang dilaksanakan di seluruh Indonesia bertujuan untuk memastikan seluruh masyarakat agar terakomodir dalam DPT.

“Pemilu yang sukses salah satu indikatornya adalah daftar pemilih yang berkualitas, karenanya KPU melakukan pleno hari ini untuk melayani pemilih secara optimal,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan pleno diawali dengan pembukaan. Hadir dalam kegiatan apel tersebut unsur Forkopimda, Bawaslu, parpol, PPK dan sekretariat KPU Kota Depok.

“Jumlah Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap kedua di Kota Depok sebagaimana terlampir. Semoga pelaksanaan pemilu 2019 di Kota Depok dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses tanpa ekses,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here