Romy Tersangka, PPP Depok Tak Galau

Ketua dan pengurus DPC PPP Kota Depok foto bersama usai menggelar konfrensi pers

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar konfrensi pers untuk menyikapi pemecatan Romahurmuziy alias Romy pasca terjaring operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan ‘jual beli’ jabatan di Kementerian Agama.

“Bahwa musibah yang menimpa Ketua Umum DPP PPP, H.M. Romahurmuziy adalah prilaku pribadi, tidak ada kaitannya dengan partai, dengan dikeluarkannya keputusan pemberhentian H.M. Romahurmuziy sebagai ketua umum oleh DPP PPP. Peristiwa ini adalah bagian dari ujian perjuangan, hasil yang maksimal akan kami raih apabila kami mampu melewati ujian ini. Tetap rapatkan barisan, jangan lemah dan jangan berputus asa,” ujar Hj Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok, Minggu (17/3).

Dari itu, Qonita meminta kepada seluruh pengurus, kader, dan caleg untuk terus membuktikan ketangguhan dalam berjuang.

“Tetap solid dan semangat dengan melaksanakan konsolidasi partai dan terus bergerak meraih simpati rakyat untuk menghadapi Pemilu 2019 dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas. Kita buktikan PPP tetap solid dibawah bimbingan ulama,” paparnya.

Selain itu, ia meyakini masyarakat sudah cerdas dan masyarakat tidak akan begitu saja melupakan pengabdian Patai Persatuan Pembangunan di Kota Depok selama ini.

“Kami harus mengambil hikmah dari peristiwa ini, hikmah adalah hak bagi kami orang beriman. Selalu ada hal positif dari setiap peristiwa,” terangnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, DPC PPP Kota Depok sudah biasa mandiri dalam melakukan kerja-kerja politik sesuai garis perjuangan partai untuk amar ma’ruf nahi munkar.

Wakil Ketua DPC PPP, Mazhab HM menambahkan, urusan tertangkapnya Romy dalam kasus OTT tidak ada kaitannya dengan DPC PPP Kota Depok.

“Di Depok biasa saja, semua berjalan apa adanya. DPC PPP Kota Depok tetap berjalan sebagaimana mestinya dan berjalan normal. Kami juga di DPC PPP Kota Depok selalu mengambil langkah-langkah politik yang terkadang bersebrangan dengan DPP,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah meminta kepada seluruh pengurus dan kader PPP agar musibah tersebut dijadikan cambuk bagi mereka terlebih para calaon anggot legislatif untuk terus bekerja dan memompa semangat.

“Ini tidak akan mengendurkan langkah-langkah kami untuk terus bersosialisasi demi membesarkan PPP. Masyarakat saat ini sudah cerdas, karena pengabdian PPP di masyarakat sangat besar, kami terus bergerak,” ungkapnya didampingi Bendahara DPC PPP Kota Depok, Hj Sri Kustiani.

Konfrensi pers yang digelar di Kantor DPC PPP Kota Depok, juga dihadiri oleh pengurus harian dan sayap partai. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here