Pasar Kaget Bedahan Sita Badan Jalan

0
18
Terlihat lalu lalang warga di pasar kaget Kelurahan Bedahan

Sawangan | jurnaldepok.id
Para pengguna jalan yang biasa melintas diruas jalan raya Bedahan mengeluhkan keberadaan pasar kaget di kawasan seputar pertigaan Bedahan pasalnya para pedagang yang muncul pada setiap hari Rabu itu menggelar barang dagangan di badan jalan dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Mohammad Haikal salah satu pengguna jalan mengaku sangat kerepotan saat melintas di pertigaan Bedahan pada hari Rabu lantaran banyaknya pedagang dan pembeli yang melakukan transaksi sambil berkerumun ditengah jalan.

“Pasarnya berada disisi jalan tapi para pembeli banyak berkerumun ditengah jalan dan ini yang sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan membuat kawasan itu menjadi macet, ” ujar Haikal kepada Jurnal Depok, kemarin.



Keluhan serupa dilontarkan oleh Ida Hamidah salah satu pengguna jalan.

“Harusnya pedagang jangan terlalu ketengah begitu juga dengan pembeli sehingga tidak mengganggu kelancaran lalu lintas, ” keluh Ida Hamidah saat hendak menjenguk anaknya di Ponpes Putri Al Awwabin Bedahan.

Atas kondisi ini, Ida berharap kepada aparatur terkait untuk mengatur keberadaan para pedagang disisi ruas jalan raya Bedahan agar tidak mengganggu kenyamanan para pengguna jalan dan waktu dibukanya kegiatan jual beli dipasar

“Harusnya diatur biar enggak semrawut kayak dipasar beneran, karena lahan yang digunakan adalah kawasan daerah milik jalan (Damija) yang seharusnya tidak boleh ada keberadaan pedagang, ” imbuhnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here