Turnamen PB SP CUP II, Cari Atlet Potensial

0
191
Finalis PB SP Cup II foto bersama usai pertandingan

Laporan: Rahmat Tarmuji
Gelaran turnamen bulutangkis PB SP Gang Poncol, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, yang dilaksanakan satu bulan lebih berjalan lancar dan sukses.

Hal itu dapat dilihat dari antusiasme dan sportivitas puluhan peserta yang berasal dari wilayah Sawangan-Bojongsari.

“Terima kasih kepada semua peserta dan caleg Bang Abd Haris Buchory yang sudah mendukung turnamen PB SP Cup II tahun ini. Ini ajang untuk mencari bibit atlet yang potensial dibidang olahraga bulutangkis,” ujar Shandy, Ketua Panitia Open Turnamen Badminton PB SP Cup II kepada Jurnal Depok, kemarin.



Ia menambahkan, jumlah peserta yang ikut pada tahun ini melebihi target. Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingkan pada tahun sebelumnya.

“Terutama di Poll B yang begitu banyak, mereka begitu antusias mendaftar dan mengikuti pertandingan. Untuk di Poll B jumlah peserta sebanyak 48 orang dan di Poll A 32 orang,” paparnya.

Calon anggota legislatif DPRD Depok, Abdul Haris Buchory mengaku bangga dengan semangat dan antusiasme para peserta.

“Luar biasa, kami begitu senang melihat antusiasme para peserta dalam mengikuti pertandingan. Walaupun pertandingan berjalan sengit, namun sportivitas dapat dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Caleg dari Partai Gerindra itu berharap, ajang open turnamen PB SP Cup II menjadi event yang rutin dan mampu mempersatukan masyarakat khususnya pecinta bulutangkis.

Salah satu peserta turnamen, Amid Uges merasa senang dapat mengikuti turnamen bergengsi tersebut.

“Pasti senang, karena dalam turnamen ini kami banyak memiliki teman baru. Mudah-mudahan turnamen ini dapat berkelanjutan di tahun berikutnya,” ungkap Amid yang meraih gelar juara pertama bersama pasangannya Maman Shogun di Poll B.

Dari hasil pertandingan tersebut, pasangan Ismail dan Ujang W berhasil menempati peringkat pertama di Poll A, setelah berhasil mengalahkan rivalnya Endang Jelex yang berpasangan dengan Kiray. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here