Siswa SD Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Mandi

0
201
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
RAY seorang pelajar SD yang sedang melaksanakan tryout ditemukan meninggal di dalam kamar mandi SD Negeri Anyelir 1, Jalan Nusantara No 241, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sekitar pukul 13.30 WIB, seorang siswi R, kelas 6 A berusaha teriak minta tolong dari dalam kamar mandi sekolah lantaran meringis kesakitan.

Lantaran tidak ada yang mendengar lokasi WC yang jauh dari kelas, kondisi korban semakin melemah.



“Informasi dari anak saya Nisa, kelas 5 SD adik kelas bahwa korban ini sedang di dalam kamar mandi sekolah seorang diri. Sempat teriak kesakitan namun pintu terkunci dari dalam,” ujar Wawan, rekan orang tua siswa yang juga anggota Pokdarkamtibmas, kemarin.

Anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Wahyu mengaku setelah para guru mendapatkan informasi para murid langsung menjebol pintu kamar mandi yang dikunci dari dalam tersebut dan langsung dibawa ke UKS sekolah.

“Sewaktu dibawa ke UKS, pelajar kelas 6 yang sedang menjalankan kegiatan ujian tryout tersebut sudah tidak bernapas. Dugaan korban meninggal akibat sakit,” katanya.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhakti Yudha, dan pihak keluarga sudah dihubungi.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap informasi terhadap pelajar yang meninggal di sekolah.

Anggotanya masih melakukan pengecekan di rumah sakit melihat kondisi korban. n CR1-JD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here