Suami Aniaya Istrinya Hingga Terkapar

0
40
ilustrasi

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang ibu rumah tangga Ratna yang bertempat tinggal di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, dianiaya oleh suaminya beinisial BN hingga tidak bisa jalan dan mengalami luka di bagian tubuhnya.

Akibat kekerasan yang dilakukan suaminya Ratna tidak bisa berjalan dengan sempurna dan masih terbaring. Bahkan saat mengadukan kasus kekerasan oleh suaminya ke Polresta Depok di Jalan Margonda Ratna harus menggunakan mobil pick up atau bak terbuka ditemani tetangganya dan dua anaknya, Rabu (27/2) sore.

Ratna kepada wartawan mengatakan penganiayaan terjadi saat dirinya menanyakan uang hasil kerja suaminya sebagai supir angkot. Aksi penganiayaan itu berlangsung di rumah pada Rabu (27/2) sore dan beberapa waktu lalu. Aksi pemukulan dilatar belakangi karena permasalahan ekonomi. Menurut pengakuannya suaminya BN telah sering kali melakukan kekerasan fisik tubuhnya.



“Penyebabnya karena masalah ekonomi. Diamukulin saya pakai tangan kosong,” ujarnya.

Saat ditanya suaminyanya BN naik pitam, marah dan memukuli istrinya hingga babak belur.

“Muka saya dipukul pakai tangan, terus dipukul lagi. Pas saya mau keluar rumah, saya ditendang bagian paha belakangnya sampai saya jatuh tersungkur begitu. Tetangga – tetangga denger langsung nolongin saya,” paparnya.

Ia mengatakan, selama pernikahan sudah sering mendapat perlakuan seperti ini. Suaminya juga kerap menganiayanya jika sedang cek – cok.

“Biasanya masalahnya ekonomi. Kalau lagi berantem saya sering dipukul. Cuma ini puncaknya, saya harus laporin dia,”katanya.

Ratna pun sudah melaporkan aksi keji suaminya ke Polresta Depok didampingi kerabatnya dan dua anaknya yang masih kecil. Ratna pun akan menjalani visum di rumah sakit untuk untuk memperkuat barang bukti.

“Saya sudah nggak tahan lagi jadi saya laporkan saja,”katanya.

Sementara itu Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak, AKP Ujang membenarkan adanya laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

“Ya kami terima laporannya, dan sudah dilakukan penyelidikan oleh anggota kami,”pungkasnya. n CR1-JD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here