Pengurus Katar Bojongsari Baru Dikukuhkan

0
56
Pengurus Katar Bojongsari Baru foto bersama usai dikukuhkan

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojongsari Baru (BSB), Kecamatan Bojongsari, dikukuhkan oleh Lurah Bojongsari Baru, R. Widi Handayani yang juga sebagai pembina umum.

“Dengan dikukuhkan dan adanya Raker semoga Katar lebih semangat, bisa bersinergi dengan kelurahan, LPM dan PKK dalam memajukan Bojongsari Baru,” ujar Widi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Melalui inovasi-inovasinya, lanjutnya, pada akhir kegiatan ia berharap kebersamaan selalu terbentuk. Dalam kegiatan tersebut ia menghadirkan fasilitator, akademisi praktisi komunikasi, Risang Rimbatmaj, Dosen Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi FISIP UI Salemba.



“Beliau adalah motivator yang handal untuk meninggkatkan kebersamaan dan etika bermasyarakat,” paparnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojongsari Baru, Billy berharap, dengan dikukuhkan dan terlaksananya raker kedepannya Karang Taruna Kelurahan Bojongsari Baru bisa memiliki arah lebih baik terhadap program-proram yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dapat bekerja sama baik dengan kelurahan dan mitra seperti LPM, PKK dan organisasi-organisasi yang berada di Bojongsari khusus dan umumnya di Kota Depok,” tandasnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongsari, Syaifudin mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilaksanakannya raker Karang Taruna Kelurahan BSB.

“Terimakasih kepada pembina utama Ibu Lurah dan pembina tekhnis Pak LPM yang turut mensupport kegiatan tersebut. Semoga ini menjadi titik awal yang baik kedepannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, pemuda harus energik dan terus bergerak dan berinovasi.

“Teruslah melakukan hal-hal yang positif untuk kemajuan lingkungan. Kita harus mampu menjadi pribadi yang bermanfaat dengan apapun yang bisa dilakukan,” katanya.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Bojongsari menyatakan perang terhadap narkoba, perang terhadap balapan liar, perang terhadap hal-hal negatif yang merusak masa depan generasi anak bangsa.

“Inilah momentum yang tepat buat rekan-rekan pemuda untuk bangkit menuju masa depan yang cerah dan membanggakan. Karena kalau pemuda diam dan tidak berbuat apa-apa, seolah olah ia hanyalah mayat hidup yang tak ada manfaatnya sedikit pun,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemuda harus ambil bagian di semua lini apapun.

“Mari kita buktikan karang taruna benar-benar milik kita semua, karang taruna kebanggan kita semua dan karang taruna bisa bermanfaat untuk semua,” ajaknya.
Acara yang digelar di kawasan Cisarua itu dihadiri oleh Lurah Bojongsari Baru, LPM Kelurahan Bojongsari Baru, Karang Taruna Kecamatan Bojongsari dan para pengurus Karang Taruna Kelurahan se- Kecamatan Bojongsari. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here