PIRA Diminta Kawal Suara Pemilu

0
56
Dewan Penasehat dan Ketua DPC PIRA Kota Depok saat menggelar konsolidasi PIRA se Kota Depok

Beji | jurnaldepok.id
Dewan Penasehat Perempuan Indonesia Raya Kota Depok, Ir Nuroji mengajak seluruh Kader PIRA Kota Depok untuk memenuhi tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019, mendatang saat pemilihan legislatif dan presiden.

“Kalian The Power Emak-emak sudah mau datang kesini, untuk berikan dukungan kepada kami, saya imbau agar kita semuanya hadir ke TPS yang ada di dekat bapak ibu sekalian. Jangan sampai ada satu pun yang tidak hadir ke TPS, harus hadir semuanya,” ujarnya saat kegiatan Konsolidasi PIRA se Depok tahap ketiga, Senin (18/2) di sekretariat PIRA di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Kekompakan emak-emak bisa dikatakannya luar biasa, mereka datang dari wilayah Kota Depok untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dan tentunya Nuroji.



Dia menambahkan, kader PIRA tidak hanya datang sendiri saat ke TPS, namun ia minta agar mengajak suami dan kerabat ke TPS untuk memberikan hak suaranya karena
suara masyarakat akan menentukan masa depan Indonesia.

“Kami berharap kader PIRA semua bisa datang ke TPS, ajak suaminya juga ke TPS, semakin banyak partisipasi, maka semakin baik untuk masa depan Indonesia. Tim, kader, harus memantau langsung keberlangsungan pemilihan di setiap TPS yang ada di lokasi masing-masing,” paparnya.

Dia menganggap satu suara masyarakat sangat penting di Pemilu 2019. Sehingga ia meminta seluruh pendukung dan kader PIRA untuk menjaga suara agar tidak terjadi kecurangan.

“Ketum Gerindra Prabowo itu menyebut kaum emak-emak berani menyampaikan argumentasinya secara jujur. Karenanya, Prabowo mengatakan perjuangan emak-emak harus disuarakan,” katanya.

Kegiatan konsolidasi PIRA ini merupakan agenda tahap tiga dimana dua minggu lalu juga diadakan konsolidasi PIRA se Kota Depok.

“Karena lokasinya tidak muat maka kegiatan ini kami bagi dua, dimana jumlah anggota PIRA di Kota Depok sekitar 1.000 orang,” kata Nuroji.

Pada kesempatan tersebut, Nuroji mengimbau anggota PIRA agar siap turun untuk menyosialisasikan dan sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami harap anggota PIRA turun ke 63 Kelurahan di Kota Depok untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Depok bertekad menjadikan partai berlambang kepala burung garuda ini bisa terbang lebih tinggi lagi di Depok untuk Pemilu
2019.

Dia melihat trend positif dan efek
pencalonan Prabowo pada Pilpres 2019, sehingga ia meyakini partainya
bisa menjadi nomor satu di Kota Depok pada Pemilu yang akan
diselenggarakan serentak pada 17 April 2019.

“Trend partai positif, dengan Prabowo efek, secara partai saya yakin
Gerindra bisa menjadi nomor satu di Kota Depok,”katanya.

Di lokasi sama, Ketua DPC PIRA Kota Depok, Rezky M Noor juga mengajak anggota PIRA untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya.

Dia menyatakan, kalangan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi ini sangat militan dan mampu meyakinkan orang di sekitarnya untuk ikut memilih pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

“Emak-emak yang tergabung dalam PIRA ini juga berkolaborasi dengan para calon legislatif dari Partai Gerindra dalam berkampanye. Mereka akan bergerak saat kampanye, masa pemilihan, sampai penghitungan suara hingga selesai, dari tingkat pusat sampai TPS,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here