Mr X Ngambang Di Kali Ciliwung

0
64
Jasad Mr X ketika ditemukan oleh warga di bantaran Kali Ciliwung

Margonda | jurnaldepok.id
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di bantaran Sungai Ciliwung, RT 007/ RW 008, Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/).

“Korban Mr X ditemukan meninggal dunia di bantaran Sungai Ciliwung, tadi pagi sekira jam 06.00 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Suharyono, saat dikonfirmasi.

Suharyono mengatakan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh dua warga yang berkediaman dekat lokasi. Kedua saksi tak mengenali sosok jasad pria itu.



“Saksi pada saat melintas dan menyusuri bantaran Sungai Ciliwung melihat seseorang yang telentang di bantaran sungai,” paparnya.

Saat didekati, pria tanpa identitas itu sudah tak bernyawa dan kondisinya membengkak.
Jasad pria itu mengenakan kaos lengan panjang hitam bergaris coklat, celana jeans biru, serta mengenakan jam tangan, sepatu kets dan kalung.

Polisi pun telah melakukan olah TKP. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Mayat korban juga telah dibawa ke RS Fatmawati untuk diproses visum,” katanya.

Ada dugaan mayat tanpa identitas tersebut merupakan pelaku maling motor dimana dua orang laki-laki nekat melompat ke dalam Kali Ciliwung gang Poncol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis pada, Senin (11/2) malam.

Sampai saat ini kedua pria tersebut masih belum ditemukan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun peristiwa yang membuat geger warga sekitar menyebutkan, dua pria menggunakan sepeda motor dikejar sejumlah orang dengan membawa linggis, besi hingga golok.

“Diduga kedua pria dengan kisaran usia 25 tahun tersebut merupakan pelaku pencuri motor.
Ketika pelaku sudah kepojok masuk ke jalan buntu di Gang Poncol, meninggalkan motor Honda Beat F 2611 FBW yang digunakan lalu pelaku langsung loncat ke dalam Kali Ciliwung,” ujar anggota Binmas setempat, Iptu Andi kepada wartawan, kemarin.

Motor yang ditinggal, kata dia, diduga oleh pelaku masih tergantung kunci kontak nya. Kedua orang tersebut menggunakan helm hitam dan kuning karena panik kepojok massa langsung lompat menceburkan diri.

“Sementara itu tas berisi dompet dan dua buah HP yang didapatkan dalam motor ditinggal oleh pelaku dan kami amankan,” paparnya.

Sementara itu sampai saat ini untuk melakukan pencarian terhadap korban, lanjut Andi, telah datang Tim Sar dalam proses pencarian kedua orang tersebut yang sampai saat ini masih hilang belum diketemukan.

Sementara itu Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud menambahkan, anggota di lapangan masih membantu pencarian bersama anggota SAR terhadap kedua orang yang menerjunkan diri ke Ciliwung.

“Belum ada tanda-tanda penemuan tubuh dua orang tersebut. Saksi sudah kami mintai keterangan empat orang di lokasi kejadian, untuk mengetahui penyebab pasti kasusnya masih kami selidiki,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here