ABG Dibacok Orang Tak Dikenal

M Rehan, ABG yang dibacok orang tak dikenal saat menjalani perawatan

Bojonggede | jurnaldepok.id
Muhammad Rehan (15), seorang remaja ditemukan terkapar di di depan toko minimarket di Kampung Susukan Rt 05/01 Desa Susukan, Citayam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban bersama teman – temannya sekitar tujuh orang sedang nongkrong di depan toko minimarket Kp Susukan Rt 05/01 Desa Susukan.

Secara tiba-tiba ia didatangi sekitar kurang lebih 10 orang tidak dikenal bersenjatakan sejata tajam sejenis celurit dan langsung menyerang korban. Karena korban tidak bisa menghindar akhirnya mengalami luka dan
korban dibawa ke Rumah Sakit Citama untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan peristiwa diketahui sekitar pukul 04.30 WIB, Minggu (10/1) korban Muhammad Tahan (15), warga Desa Susukan mengalami luka bacokan paha dan betis kiri oleh orang tidak dikenal (OTK).

“Pada saat korban sedang nongkrong bersama teman-temannya depan Indomaret ada tujuh orang. Namun tiba-tiba datang segerombolan remaja berjumlah 10 orang langsung menyabetkan celurit dan mengenai,” ujarnya.

Dengan kondisi luka parah di betis paha kiri, korban Muhammad Tahan langsung dilarikan ke RS Citama untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Korban masih kami mintai keterangan lantaran masih dirawat intensif di IGD RS Citama dan belum membuat laporan resmi,”katanya.

Pihaknya masih belum mengetahui motif para pelaku menyerangan kelompok korban.

“Masih kami selidiki motif penyerangan oleh pelaku. Saksi-saksi telah kami mintai keterangan di lokasi kejadian dan sudah melakukan olah TKP. Korban masih terbaring di rumah sakit dengan keadaan luka di betis dan paha kiri kena bacokan celurit, jari tengah dan jari manis tangan kiri dan luka memar di punggung serta kepala,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here