Pesan Walikota untuk LPM Krukut

0
31
Walikota Depok aat menghadiri acara pelantikan ketua LPM Krukut, Limo

Limo | juraldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu (6/2) menyempatkan diri menghadiri pengukuhan Husin Tohir selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Krukut Kecamatan Limo masa bakti 2019 – 2022.

Pada kesempatan itu orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meminta kepada Husin Tohir selaku Ketua LPM terpilih untuk segera memulai konsolidasi dengan para Ketua lingkungan, para tokoh masyarakat diwilayah Kelurahan Krukut serta jajaran aparatur di OPD guna mensinergikan program kerja yang akan dilaksanakan.

“Saya harap Ketua LPM terpilih segera melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan stakeholder dan jajaran di OPD demi kelancaran pelaksanaan tugas pembangunan dan pelayanan masyarakat ” papar Idris dihadapan ratusan warga Kelurahan Krukut.



Menyikapi hal ini, Ketua LPM Krukut terpilih, Husin Tohir mengaku sudah siap terjun langsung melaksanakan tugas dan pengabdian dimasyarakat terlebih kata dia dalam melaksanakan tugas dirinya dibantu oleh sejumlah pengurus lainnya yang sudah siap menjalankan tugas dibidang masing masing.

“Saya ingin merubah paradigma yang selama ini melekat seolah olah LPM itu hanya Ketua saja sedangkan pengurus lainnya tidak terlihat padahal dalam organisasi itu banyak personel yang harusnya dioptimalkan untuk melaksanakan program kerja dan itu yang akan saya lakukan menggerakkan mesin organisasi ini agar semua berjalan sesuai tupoksinya, ” papar Husin Tohir.

Meski telah membentuk kepengurusan diinternal LPM, namun Husin mengatakan sangat mengharapkan adanya sinergitas antara LPM dengan semua unsur Stakeholder guna melancarkan pelaksanaan program kerja.

“Kerjasama dan sinergitas antara kami diinternal LPM dengan Stakeholder lainnya mutlak sangat penting, untuk itu saya sangat berharap kedepan LPM akan lebih dekat dengan para Stakeholder, ” pungkas Husin. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here