Warga Cinere Lepas Muchsin

0
26
Camat Cinere, Manguang Mansyur (kiri) saat menyerahkan cindramata kepada mantan Camat Cinee, Muchsin Mawardi

Cinere | jurnaldepok.id
Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Stakeholder wilayah Kecamatan Cinere kemarin menghadiri acara lepas sambut Camat Cinere dari Muchsin Mawardi yang berpindah tugas menjadi Kabag Pemerintahan Setda Kota Depok kepada Mangnguluang Mansur yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala bidang Penanaman Modal (PM) Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Atap (DPMPTSP).

Perwakilan Warga Kecamatan Limo Ustad Kholadi dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada Muchsin Mawardi yang telah melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan baik seraya berharap kepada Mangnguluang Mansur selaku Camat yang baru agar dapat melanjutkan program kerja khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat yang telah dirintis oleh Camat sebelumnya.

“Meskipun bapak Muchsin Mawardi belum genap setahun menjabat sebagai Camat Cinere, namun kiprah beliau dalam melayani masyarakat cukup baik dan berkesan buat kami dan kami berharap kepada Camat Cinere yang baru agar dapat melanjutkan program kerja Camat yang belum terselesaikan, ” papar Kholadi.



Disisi lain mantan Camat Cinere, Muchsin Mawardi dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya selama menjalankan tugas sebagai Camat Cinere seraya mohon maaf bilamana dalam melaksanakan tugas sebagai Camat terdapat banyak kekurangan.

“Terimakasih untuk semua warga Cinere yang telah ikut berkontribusi membantu kami dalam melayani masyarakat dan kami mohon maaf jika selama melaksanakan tugas terdapat kekurangan, ” ujar Muchsin.

Sementara Camat baru Cinere, Mangnguluang Mansur mengatakan siap melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya terutama pada program kerja yang belum tuntas.

“Saya berharap dukungan dari semua stakeholder dalam melaksanakan tugas karena tanpa dukungan stakeholder mustahil kami dapat menjalankan tugas secara maksimal, ” imbuhnya.

Selain diikuti oleh ratusan stakeholder, prosesi lepas sambut Camat Limo juga dihadir oleh Unsur Muspika, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan berbagai elemen masyarakat lainnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here