Taman Limo Rawan Dijadikan Tempat Mesum

0
119
Inilah Taman Limo yang sampai saat ini minim penerangan

Limo | jurnaldepok.id
Petugas keamanan Rw 10 Kelurahan / Kecamatan Limo Wangki meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan pengelola taman Limo untuk menambah jumlah lampu penerangan di areal taman Limo di perumahan Griya Cinere Rw 10 Kelurahan Limo pasalnya kata dia pada malam hari dibeberapa bagian taman masih tampak gelap dan kerap dimanfaatkan oleh anak muda untuk tempat pacaran.

“Itu dibagian belakang Kontener dan beberapa bagian taman kalau malam masih gelap karena lampu yang terpasang kurang banyak dan saya sering melihat banyak anak anak ABG yang suka nongkrong di taman oleh karenanya saya berharap lampu penerangan ditaman itu ditambah dan harusnya ada lampu sorot yang mengarah ke taman agar jika ada orang pacaran dapat dilihat dari kejauhan, ” ujar Wangki kepada Jurnal Depok kemarin.

Pernyataan senada juga dikemukakan oleh Rasyim yang juga aktif membantu menjaga keamanan wilayah Rw 10.



“Kami kurang tahu pihak mana yang harus bertanggung jawab soal penerangan taman apakah pengelola taman dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup atau Dinas Perhubungan (Dishub) tapi yang jelas kami berharap lampu taman ditambah dan harus ada lampu tembak atau lampu sorot biar anak anak ABG enggak pacaran ditempat ini kalau malam hari, ” pungkas Rasyim. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here