Jembatan H Midi Putus

Terlihat putus jembatan penghubung wilayah Kecamatan Limo-Sawangan di Jalan Midi

Limo | jurnaldepok.id
Warga dan para pengguna jalan yang biasa melintas di Jalan H Midi Rt 01/02 meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk segera memperbaiki jembatan H Midi Ujung atau jembatan penghubung wilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, dan wilayah Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, yang belum lama ini ambrol lantaran konstruksi banguna sudah lapuk termakan usia.

Ketua Rw 02 Kelurahan / Kecamatan Limo H Lukman mengatakan, perbaikan segera Jembatan H Midi ujung sangat diharapkan oleh warga dan para pengguna jalan pasalnya kata dia jembatan itu merupakan penghubung dua wilayah Kecamatan dan kerap dijadikan sebagai akses jalan alternatif baik oleh warga Kecamatan Limo maupun oleh warga Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

Hal senada dikemukakan Heri selaku Ketua Rt 01/02 Kelurahan / Kecamatan Limo.
Dikatakan Heri, Jembatan penghubung yang ambrol merupakan salah satu akses penting bagi warga dikedua wilayah untuk itu dia berharap perbaikan permanen segera dilaksanakan.

“Komstruksi jembatan itu memang sudah rapuh termakan usia dan sekarang ada perbaikan sementara yang dilakukan oleh satgas banjir PUPR tapi perbaikan sementara dan kami berharap segera ada perbaikan permanen agar kendaraan roda empat bisa kembali melintas di jembatan itu,” pinta Heri. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here