Pasangan Selingkuh Diarak Warga

0
362
Kerumunan warga usai melakukan pengarakan kepada pasangan selingkuh di wilayah Limo

Limo | jurnaldepok.id
Diduga pasangan selingkuh seorang pria berhasil ditangkap warga dan diarak ke Polsek Limo.
Pria yang dianggap pasangan selingkuh tersebut diamankan di rumah kostan daerah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Senin (7/1) malam.

Pemilik kostan, Ekawati kepada wartawan mengatakan pria yang diamankan warga berinisial Y (45) datang dari wilayah Cirebon.

“Saat diamankan warga kami lihat Y tidak berkutik setelah warga mengetahui telah berselingkuh dengan wanita yang sudah beranak empat langsung menggeruduk tempat kostannya,” ujarnya, kemarin.



Dengan rasa kesal dan marah, warga dan keluarga wanita selingkuhnya memukuli pria tersebut.
Namun aksi main hakim itu berhasil diredam oleh ketua RT setempat yang membawa pelaku ke Polsek Limo.

Sementara itu, menurut warga lainnya Y sudah menetap tinggal di kostan hampir empat bulan di rumah kos milik Ekawati. Selama mengenal seorang wanita sudah mrmpunyai anak empat kerap selalu dimanfaatkan untuk kepentingan kebutuhan pelaku.

“Pengakuannya pelaku kerja sebagai agency asuransi padahal tidak kerja dan merupakan pendatang dari Cirebon. Selain itu untuk kebutuhan sehari-hari pelaku saja utang sana sini di warung,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengakuan dari keluarga wanita, mengatakan selama mengenal pelaku wanita yang sudah mempunyai empat anak ini diperdaya oleh pelaku untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Pelaku hanya memanfaatkan adik saya untuk memenuhi kebutuhan pelaku. Hal itu dilakukan lantaran dari suaminya telah mencampakkan istrinya sehingga berani main mata dengan pelaku, ungkap wanita berjilbab yang mengaku sebagai kakak dari wanita yang diduga berselingkuh tersebut,” terangnya.

Sementara itu kasus perselingkuhan ini tengah ditangani oleh Polsek Limo. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here