Mobil Operasional Satpol PP Nunggak Pajak

0
82
Inilah mobil operasional Satpol PP milik Kecamatan Cinere yang nunggak pajak

Cinere | jurnaldepok.id
Ironis, tapi itulah kenyataan disaat pemerintah gencar gencarnya menyosialisasikan ajakan taat membayar pajak, tapi disisi lain kendaraan plat merah milik pemerintah yakni kendaraan operasional Satpol PP Kecamatan Cinere justru sudah telat 8 bulan telat membayar pajak.

Kepada Jurnal Depok, Kasie Pemerintahan dan Tramtibum Kantor Kecamatan Cinere, H Sarmilih mengaku telah melaporkan prihal keterlambatan pembayaran pajak mobil kendaraan operasional Satpol PP ke Dinas Satuan Pamong Praja tingkat Kota Depok namun kata dia sampai saat ini nyatanya pembayaran pajak kendaraan operasional yang jatuh tempo pada bulan Mei 2018 belum juga diselesaikan.

“Kami sudah laporkan prihal pajak kendaraan Mobil operasional Satpol PP yang sudah lama mati malah seharusnya pada Mei 2018 sudah harus ganti STNK tapi sampai sekarang masalah pajak kendaraan operasional itu belum juga terselesaikan,” papar Sarmilih.



Sementara Dwi Astuti salah satu staff Kantor Kecamatan Cinere mengatakan sudah mendata kendaraan palt merah yang pajaknya sudah jatuh tempo tapi kata dia untuk kendaraan operasional Satpol PP ditanggulangi langsung oleh instansi Satpol PP dan bukan bagian dari tanggung jawab Kantor Kecamatan.

“Sekarang kami sudah mendata kendaraan dinas yang pajaknya sudah jatuh tempo tapi tidak termasuk kendaraan operasioal Satpol PP, ” ungkap Dwi Astuti. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here