Dijadikan Tempat Nyabu, Kontrakan Digerebek

0
27
Aparat TNI/Polri saat menggeledah rumah konntrakkan yang sering dijadikan tempat nyabu

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Rumah kontarakan di Jalan Stasiun RT 04/12 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, digerebek petugas Kepolisian dan TNI. Petugas Kepolisian dari Polsek Pancoran Mas dan TNI dari Koramil 01 Pancoran Mas menemukan satu gram sabu yang disimpan di botol dalam rumah kontrakan.

Babinkamtibmas, Aiptu Sugiarto dan Serda Jumono, kepada wartawan mengatakan penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi warga yang menyebutkan bahwa rumah tersebut sering digunakan untuk pesta narkoba dan sudah meresahkan warga sekitar.

“Informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan ketua RT dan Pokdar Kamtibmas untuk melakukan penggerebekan di rumah kontrakan yang dihuni oleh AH (38) dan A (37), ” ujarnya, kemarin.



Dari hasil penggerebekan, lanjut Jumono, ditemukan satu gram sabu di dalam botol kecil beserta alat penghisap sabu/bong, empat buah HP serta uang senilai Rp 2.200.000.

“AH dan A beserta barang bukti langsung kami serahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk proses penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here