Raya Meruyung Terendam Air

0
36
Genangan air terlihat di Jalan Raya Meruyung pasca hujan

Limo | jurnaldepok.id
Hujan deras diwilayah Kecamatan Limo dan sekitarnya kemarin siang membuat ruas jalan raya Meruyung terendam banjir.

Naiyan salah satu warga Meruyung mengatakan, banjir yang merendam kawasan jalan raya Meruyung disebabkan tak berfungsinya saluran air (Drainase) disisi ruas jalan sehingga air hujan tumpah kebidang jalan.

“Lebih dari tujuh puluh persen saluran air (Drainase) di sisi ruas jalan raya Meruyung tidak berfungsi dan hampir rata dengan permukaan jalan dan ini yang menjadi biang keladi pemicu terjadinya genangan air saat turun hujan, ” ungkap Naiyan.



Hal senada dikatakan Rusdiono salah satu pengendara yang biasa melintas di jalan raya Meruyung.

“Gimana enggak banjir, saluran air nya enggak ada dan genangan air dipermukaan jalan ini sangat mengganggu kenyamanan terutama bagi para pengendara sepeda motor seperti saya ini ” ujar Risdiono, kemarin.

Terkait hal ini, karyawan swasta ini meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atau Dinas terkait agar segera membenahi saluran air di sisi ruas jalan raya Meruyung guna meminimalisisr terjadinya genangan air saat turun hujan.

“Kalau drainasenya tidak dibetulin, maka selamanya kawasan jalan raya meruyung akan menjadi pusat genangan air bila hujan turun untuk itu kami berharap Pemda Depok tanggap akan permasalahan ini, ” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here