Lansia Tewas Di Rumah Makan Padang

0
65
Terlihat seorang lansia yang tak bernyawa ketika menyantap nasi padang

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Pengunjung rumah makan yang berusia lansia tiba-tiba tewas saat sedang makan nasi di warung Padang di Jalan Anyelir 2 Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan korban Jaelani (67), warga RT 05/01 Tanah Baru, Kecamatan Beji, ditemukan sudah tidak bernyawa saat sedang menyantap makanan nasi padang di warung padang Jalan Anyelir 2 (depan Pasar Depok) RT01/06, Kelurahan Depok Jaya.

“Korban merupakan pelanggan di warung padang tersebut. Biasa jika makan selalu dibungkus dan jarang makan di tempat,” ujarnya, Senin (7/1).



Warung padang yang dikunjungi korban merupakan tempat langganan jika makan siang.

“Posisi korban saat ditemukan sudah meninggal setelah suapan kedua lalu langsung kepala korban jatuh ke meja makan,” katanya.

Dia mengungkapkan, berdasarkan dari keterangan keluarga korban bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung.

“Dugaan sementara korban tewas akibat serangan jantung dadakan. Hal ini diperkuat atas keterangan keluarga korban bahwa mempunyai riwayat sakit jantung. Atas kejadian ini kami periksa dua saksi. Selain itu korban juga sudah dibawa ke rumah duka daerah Beji oleh keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya. n CR1-JD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here