RS Jantung Diagram Cinere Buka Lagi Pelayanan BPJS

0
100
ist

Cinere | jurnaldepok.id
Manajemen RS Jantung Diagram Cinere (JDC) memastikan telah kembali membuka layanan pasien peserta BPJS setelah sempat vakum lantaran sedang mengurus perpanjangan MoU dengan pihak BPJS Kesehatan.

Demikian diungkapkan bagian Humas RS Jantung Diagram Cinere, Elisabeth saat ditanya soal isue pemutusan kerjasama antara RS Jantung Diagram Cinere dengan pihak BPJS Kesehatan yang berdampak pada dihentikannya pelayanan pasien BPJS.

“Terhitung sejak tanggal 5 Januari 2019, RS Jantumg Diagram sudah membuka kembali pelayanan untuk pasien BPJS. Pada prinsipnya kami tidak pernah menghentikan pelayanan pasien BPJS, hanya saja kemarin-kemarin kami sedang mengurus perpanjangan MoU dengan pihak BPJS, ” ujar Elis kepada Jurnal Depok, Minggu (6/1).



Dia menambahkan, sejak Desember 2017 RS Jantung Diagram sudah membuka layanan untuk pasien BPJS dan sudah ratusan pasien penyakit jantung yang mengoptimalkan Program BPJS untuk berobat di RS Jantung Diagram Cinere.

“Mungkin sebelum ada perpanjangan MoU ada pasien BPJS yang penanganannya belum bisa dilayani akibat terkendala masa berlakunya MoU dengan pihak BPJS Kesehatan, tapi sekali lagi kami informasikan bahwa terhitung sejak tanggal 5 Januari 2019 kami sudah membuka kembali pelayanan bagi pasien BPJS, ” pungkas Elis. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here