Gadis 16 Tahun Disabet Cerulit

0
79
ilustrasi

Tapos | jurnaldepok.id
Dita, seorang remaja perempuan, Sabtu (5/1) pagi disabet dengan senjata tajam saat melintas di Jalan Raya Gas Alam Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, oleh para pelaku jambret.
Pengendara motor dikendarai oleh dirinya dengan memboncengi seorang temannya Karlin.

Setibanya di Jalan Raya Gas Alam, korban dipepet pengendara bermotor yang berboncengan tiga orang dengan menggunakan motor jenis matik mencoba menakut-nakuti korbannya dengan mengancungi celurit.

Disaat korban ketakutan pelaku langsung merampas HP serta dompet milik korban berisi uang Rp 300 ribu. Selain itu lantaran korban mencoba berteriak minta tolong, lalu warga mulai berdatangan , pelaku langsung menyabet korban menggunakan celurit. Beruntung celurit pelaku tersebut hanya merobek jaket dan mengenai body motor korban saja.



“Pelakunya tiga orang satu motor kabur ke arah Jalan Raya Bogor. Saya takut Pak, pelaku selain menyabetkan celuritnya juga merampas HP dan dompet berisi uang Rp 300 ribu saat ditaruh di bagasi depan motor,” ujar korban saat melapor ke anggota SPKT Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud mengatakan peristiwa perampasan yang dialami korban tersebut sewaktu korban sedang dalam perjalanan pulang ke Kavling Melati Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

“Sekitar lokasi kejadian memang dikenal rawan, selain sepi juga minim penerangan,” tandasnya.

Dia menambahkan, korban telah diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik.

“Kasus masih dalam penyelidikan, anggota masih memintai keterangan saksi-saksi untuk dapat mengungkap para pelaku,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here