Walikota Larang Hura-hura Di Malam Tahun Baru

0
336
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris secara resmi menguarkan Surat Edaran (SE) tentang peringatan tahun baru masehi 2019 di Kota Depok. Surat Edaran bernomor 003/521/-kesos ditandatangani langsung oleh walikota.

Surat yang ditujukan lansung kepada camat dan lurah se Kota Depok tak lain dalam rangka memelihara ketentraman di tengah masyarakat pada malam pergantian tahun 2019.

“Tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban dalam bentuk hura-hura dan turun ke jalan sambil menyalakan kembang api dan petasan,” tulis Idris dalam suratnya, kemarin.



Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat dapat mengisi malam pergantian tahun dengan melakukan kegiatan ibadah atau doa sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

“Membangun empati masyarakat terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana di Banten dan Lampung melalui bantuan yang disalurkan pada posko-posko resmi yang disediakan,” paparnya.

Dirinya berharap surat edaran tersebut dapat dilaksanakan dengan baik oleh stakeholder dan masyarakat pada umumnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here