Hore…Insentif RT, RW Dan LPM Cair

0
217
Walikota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan dana peningkatan kinerja kepada RT, RW dan LPM se Kota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok mencairkan dana penguatan kinerja RT, RW dan LPM kelurahan se Kota Depok. Dana tersebut dicairkan selama dua hari untuk masing-masing kecamatan yakni tanggal 26 dan 28 Desember.

“Dana penguatan kinerja ini kami berikan kepada 5.223 RT, 908 RW dan 63 LPM. Untuk RT dana yang kami berikan Rp 150 ribu per bulan, RW Rp 190 ribu per bulan dan untuk LPM sebesar Rp 230 ribu,” ujar Poniti mewakili DPAPMK, Rabu (26/12).

Ia mengatakan, sumber dana untuk penguatan kinerja RT, RW dan LPM bersumber dari APBD Kota Depok 2018 sebesar Rp 11,6 miliar. Mekanisme pencairan dilakukan non tunai atau transfer ke rekening masing-masing RT, RW dan LPM.



Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan terimakasih kepada para ketua RT, RW dan LPM se Kota Depok yang telah mensupport pembangunan di Kota Depok.

“Dana peningkatan kinerja ini merupakan bentuk perhatian kami akan eksistensi RT, RW dan LPM di Kota Depok. Peran RT, RW dan LPM sangat strategis di lingkungan masyarakat, terlebih untuk mendukung program pemerintah kota,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here