Tarik Simpati Masyarakat, Romy Getol Gelar Baksos

0
126
Romy Bareno lyas saat menggelar bakti sosial berupa cek kesehatan gratis

Sawangan | jurnaldepok.id
Langkah Romy Bareno Ilyas untuk menuju parlemen mulai dirasakan oleh masyarakat. Dirinya begitu getol menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis di wilayah Kota Depok-Kota Bekasi. Tercatat sudah ratusan titik kegiatan itu ia gelar di dua wilayah.

“Cek kesehatan ini merupakan suatu kebutuhan masyarakat, kami sudah melakukan ratusan titik dari mulai September sampai sekarang. Setiap weekand kami gelar lima titik per hari, belum lagi yang hari biasa,” ujar Romy kepada Jurnal Depok usai melakukan pengobatan gratis di lingkungan RW 01 Kelurahan Sawangan, kemarin.

Ia menambahkan, untuk di Bekasi akan diintensifkan mulai awal tahun esok. Hal itu tak lain juga untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.



“Ini efektif dalam rangka mengenalkan diri, kalau tidak memperkenalkan diri sesering mungkin, jangan berharap dikenal atau dipilih. Seiring berjalannya waktu akan terlihat wilayah mana yang menjadi kekuatan kami,” paparnya.

Putra dari host ternama yakni Karni Ilyas itu merasa yakin akan memperoleh lebih dari 100 ribu suara pada pileg 2019 mendatang. Pasalnya, dirinya juga pernah maju pada pileg 2014 dan meraih suara yang cukup signifikan.

“Target kami ambil muluk 100 ribu suara, dapat 50 persen saja Alhamdulillah,” terangnya.

Dirinya tidak memungkiri popularitas ayahnya sebagai host ternama turut mendongkrak namanya di kalangan masyarakat.

“Ayah saya setiap minggu muncul di televisi, namun intinya itu hanya pengingat saja. Sebagai orang tua ia mendukung kemana anaknya berkiprah, sudah (dapat restu,red) kalau tidak nanti langkah saya berat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here