Warga Perumahan Graha Cinere Tolak Perubahan Siteplan

Inilah lokasi Perumahan Graha Cinere

Limo | jurnaldepok.id
Warga perumahan Graha Cinere 1 di Rw 12 Keluhahan Limo, Kecamatan Limo, menegaskan menolak perubahan Siteplan tahun 1991 menjadi Siteplan 2016 pasalnya selain tidak melalui persetujuan meinimal 50 warga, hingga saat ini warga Graha belum pernah diberirahukan prihal fasos fasum perumahan baik yang tercantum di Siteplan 1991 apalagi fasos fasum yang tercatat di Sitepalan perubahan tahun 2016.

“Sampai kapanpun kami menolak kebijakan sepihak PT Mefapolitan selaku pengembang perumahan Graha Cinere terkait perubahan Siteplan sebelum pengembang menunjukkan Siteplan tahun 1991, ” ujar Ketua Rw 12 Kelurahan Limo Kecamatan Limo, Yacob Tulam Saragih kepada Jurnal Depok kemarin.

Lebih lanjut dirinya menaruh kecurigaan terhadap perubahan fasos fasum.

“Kami mencurigai banyak perubahan fasos fasum awal dengan fasos fasum perubahan yang merugikan warga perumahan selaku konsumen untuk itu kami warga Graha Cinere menyatakan dengan tegas menolak Siteplan 2016, ” tegas Yacob Tulam Saragih.

Pernyataan senada diungkapkan oleh Michael salah satu warga perumahan Graha Cinere.

“Aneh sampah sejak membeli rumah ini puluhan tahun silam, kami tidak pernah diberi tahu soal fasos fasum perumahan yang kami beli padahal itu merupakan hak kami sebagai konsumen perumahan dan sekarang saya mendengar ada Siteplan perubahan juga kami tidak diberi tahu apanya yang dirumah dari siteplan yang lama dan untuk lebih sipmple nya seharus nya pihak pengembang lebih terbuka dengan memberikan penjelasan soal fasos fasum kepada warga Graha Cinere dan nanti warga yang akan memuruskan menerima atau tidak penetapan fasos fasum itu, ” kata Michael. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here